COMPLICATED [PART 10]

PicsArt_1440920427700

Title: Complicated {Part 9}
Author: Yoon Zara
Cast: – Jeon Jungkook (Jungkook)
– Lee Halla (Halla)
Other cast:- V (Kim Taehyung)

– Joshua (Joshua/Jisoo)

– Junwon (O.C)

– Jimin (Park Jimin)
Genre: Romance, sad, friendship, school-life.
Note: Warning ff gaje xD maaf kalau pendek xD
Disclaimer: The casts are not mine but the storyline is mine 🙂

“Sunbae, aku pulang duluan ya. Dah!” Halla berpamitan pada Taehyung yang sedang menutup kedai pizza tempat mereka kerja.

“Hey! Tunggu aku!” Taehyung yang ditinggal sendiri di malam sepi begini dengan langkah cepat menyusul Halla yang tengah berjalan ke halte bus.

.
“Sunbae, kau tahu tidak?” Halla membuka pembicaraan saat mereka berdua tengah duduk di bus.

“Tahu” Taehyung menjawab dengan santai.

“Memangnya sunbae tahu dari mana?” Halla berkata. Menaikkan sebelah alisnya.

“Aku gak tahu. Mana bisa aku tahu sedangkan kau belum memberi tahu apa-apa” Taehyung cengengesan.

“hmm…” Halla terlihat ragu menceritakan masalahnya pada Taehyung yang sudah seperti kakaknya itu.

“Tidak apa-apa. Kau bisa menceritakannya padaku. Aku sudah menganggapmu seperti adikku sendiri” ucap Taehyung.

“Ah~ tidak jadi deh” Halla terkikik menyebabkan Taehyung yang melihatnya gemas.
.

.

Seorang gadis terlihat sedang berlari dengan terburu-buru. Di pagi hari yang cerah begini ia malah disibukkan karena telat bangun untuk pergi ke sekolah.

“Cepat. Jungkook-ah!” Halla dengan sigap langsung masuk ke dalam bus yang akan segera meninggalkan halte tersebut.

“Hahh. Untung saja tak tertinggal bus. Jika tidak, kita pasti sudah telat” ucap Jungkook setelah mereka menaiki bus tersebut. Mereka terpaksa berdiri dan berpegangan pada pegangan di bus itu karena penumpang cukup ramai.

Di samping bus itu melaju sebuah mobil mewah terbuka menampilkan seorang supir
dan seorang laki-laki di belakangnya yang memakai seragam yang sama dengan Halla dan Jungkook. Ia terus melambai dan tersenyum ke arah bus tersebut. Sedangkan dua orang yang ada di bus itu hanya kebingungan melihatnya.

“Halla-ya. Sepertinya orang itu sedang melihatmu” ucap Jungkook.

“Oh? Itukan Jisoo” Halla menyadari.

“Jisoo?” Jungkook terheran. Namun tersadar bahwa lelaki berambut blonde yang ada di mobil itu adalah murid baru di kelasnya.

“Maksudmu Joshua?” Halla mengangguk.

“Dia tak punya kerjaan lain selain membuka kap mobilnya dan melambai-lambai seperti orang gila apa?” ucap Jungkook sinis. Halla hanya menggidikkan bahunya.

“Heol~ dia baru saja mengedip padamu” resah Jungkook lalu menarik tangan Halla sehingga gadis itu ada di belakang tubuh tingginya. Halla mengintip dari belakang tubuh tegap Jungkook.

“Anak itu kenapa sih?” Jungkook terlihat kesal. Masih memegang tangan Halla. Sedangkan, gadis yang tak tahu apa-apa di belakangnya hanya mengangkat bahunya tanda tak mengerti.

(terinspirasi dari salah satu scene di drama Pinocchio ^_^)
.

.

Jungkook terus saja melihat ke arah bangku Joshua dan Halla dengan tatapan tidak suka. Melihat kedua insan itu berbincang-bincang dan tertawa bersama membuatnya naik pitam. Lelaki itu tak tahu mengapa ia seperti ini yang jelas telah ia sadari, sudah beberapa kali ia menangkap dirinya kesal jika melihat Joshua. Terutama jika murid baru itu bersama Halla.

“Jeon Jungkook perhatikan ke depan!” Suara seorang wanita yang sudah ia tahu adalah guru seninya itu membuyarkan lamunannya. Semua siswa di kelas itu melihat ke arahnya. Jungkook yang merasa diperhatikan hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal.

“Baiklah. Untuk projek minggu depan, kalian akan dibagi menjadi tim dengan anggota dua orang. Well said, projek minggu depan adalah project duet bernyanyi atau memainkan alat musik. Mengerti?” Min seonsaengnim sang guru seni itu menjelaskan. Sedangkan para murid dengan kompak meng-iyakan ucapan guru mereka.

Halla terlihat bersemangat mendengarnya. Sudah lama sekali rasanya pelajaran seni membuat projek seperti ini.

Seonsaengnim, apa kita boleh memilih teman duet kita sendiri?” tanya seorang murid dengan kacamata tebal berponi depan.

“Nah, masalah itu, ibu sudah membentuk tim-timnya. Jadi kalian tidak akan pilih-pilih teman. Ibu juga akan melihat bagaimana kalian membentuk kerjasama dengan teman kalian” seisi ruangan diisi dengan suara desahan para murid yang tak bisa memilih teman duet yang mereka mau.

“Baik, akan ibu sebutkan”

“Yeeun-Wonwoo, Dahyun-Hansol, Yoongi-Woozi, Sujeong-Mina, Tzuyu-Mingyu, ….., Halla-…” mendengar nama Halla membuat Jungkook dan Joshua mendongak. Berharap mereka dapat dipasangkan dengan Halla.

“Jimin” mendengar bukan nama mereka yang disebut hanya membuat mereka mengeluarkan napas berat. Sangat menghancurkan mood mereka.

“Dan, Jungkook-Joshua” kedua orang yang merasa disebut namanya itu terbelalak. Lalu memandang satu sama lain dan langsung mengalihkan pandangannya.

“Baik, ibu kira semua sudah cukup jelas jadi ibu selesaikan pelajaran sampai di sini dulu” kata-kata terakhir Min seonsaengnim sebelum keluar dari kelas tersebut.

Semua murid masih berbincang-bincang mengenai projek tersebut. Ada yang menyukai partner mereka dan ada juga yang… tidak.

TBC

Iklan

Satu pemikiran pada “COMPLICATED [PART 10]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s