COMPLICATED [PART 9]

PicsArt_1440920427700

Title: Complicated {Part 9}
Author: Yoon Zara
Cast: – Jeon Jungkook (Jungkook)
– Lee Halla (Halla)
Other cast:- V (Kim Taehyung)

– Joshua (Joshua/Jisoo)

– Junwon (O.C)

– Jimin (Park Jimin)
Genre: Romance, sad, friendship, school-life.
Note: Warning ff gaje xD maaf kalau pendek xD
Disclaimer: The casts are not mine but the storyline is mine 🙂


 

“Joshua!” Halla berteriak pada Joshua pasalnya lelaki itu menariknya sembarangan ke kantin dan memaksanya untuk makan bersama.

“Mian. Kau ingin makan apa? Biar aku yang pesankan” ucap Joshua dengan tenang.

“Hey! Aku belum juga menyelesaikan tugas dari Han seonsaengnim dan kau tiba-tiba menarikku ke sini” Halla menggerutu.

“Tetap saja, kau perlu makan dulu, baru bisa menyelesaikan tugas Han seonsaengnim yang sulit itu” ucap Joshua. Halla benar-benar kesal sekarang namun apa yang dikatakan Joshua juga memang benar. Ia tak bisa fokus karena perutnya yang sudah lapar.

“Baiklah. Pesankan aku apa saja” ucap Halla setelah duduk di salah satu kursi di kantin sambil melipatkan tangannya di dada.

Beberapa saat kemudian Joshua kembali dengan sebuah nampan berisi makanan-makanan.

“Aku pesankan ini untukmu. Semoga kau bukan picky eater” Joshua menempatkan nampan itu di atas meja dan duduk di hadapan Halla.

“Cheese bokkeumbap! Bagaimana kau bisa tahu ini makanan kesukaanku?” Halla terlihat sumringah melihat makanan yang ada di hadapannya tersebut. Joshua hanya mengangkat bahu dan mulai memakan makanannya.

“Apa kau tak penasaran apa alasanku pindah ke Korea?” Joshua mengganti topik. Halla hanya menggeleng ragu.

“Aku tak pernah terpikirkan untuk bertanya hal itu” jelas Halla.

“Sekarang kau penasaran?” Tanya Joshua. Gadis berambut hitam yang ada di hadapannya pun mengangguk meng-iyakan.

“Alasanku kembali lagi ke sini, adalah karenamu”

Halla membesarkan matanya tanda terkejut.

“Aku? Kenapa aku?” Tanya Halla.

“Kau tak ingat? Saat kita kecil, Keluargaku pindah ke sebelah rumahmu. Dan saat itu hanya kau yang mau berteman denganku. Terlebih, aku tak punya teman karena saat itu aku home schooling. Berbeda denganmu yang sekolah di sekolahan biasa” Halla tercengang. Berusaha mengingat-ingat.

“Setiap hari aku menunggumu pulang sekolah. Di tempat yang sama. Di waktu yang sama. Menunggu untuk bermain bersama. Namun, kau selalu pulang dan bermain bersama anak lain. Yang baru kusadari sekarang, adalah Jungkook” lanjut Joshua.

“Jisoo..” lamun Halla.

“Aku ingat. Kau Jisoo kan?” Ujar Halla.
Joshua mengangguk.

“Kenapa.. kau pergi kembali saat itu?”

“Karena penyakitku. Aku harus menerima pengobatan di Amerika. Dan karena itu juga, aku tak bisa bersekolah di sekolah biasa” jelas Halla.

Halla tertegun mendengar semua cerita Joshua atau nama yang ia ingat -Jisoo-. Ia tak tahu alasan lelaki itu pindah namun saat itu ia sangat marah terhadapanya karena Jisoo tak memberi tahunya dan tak mengucapkan salam perpisahan.

“Setelah sembuh, aku bertekad untuk kembali lagi ke sini untuk menemuimu dan menjelaskan semua yang terjadi. Sekaligus meminta maaf” ucapan Joshua membangunkannya dari lamunan.

Halla tersenyum.

TBC

Maaf karena update telat mulu xD dan maaf kalau part yang ini pendek karena emang sengaja(?) cuma buat flashback doang xD

Tinggalkan Balasan

