COMPLICATED [Part 4]

PicsArt_1440920427700

Title: Complicated {Part 4}
Author: Yoon Zara
Cast: -Jeon Jungkook (Jungkook)
-Lee Halla (Halla)
-Jung Yein (Yein)
Other cast: -V (Kim Taehyung)                                                                                                  -you can find by yourself.
Genre: Romance, sad, friendship, school-life.
Note: Warning ff gaje xD
Disclaimer: The cast are not mine but the storyline is mine 🙂

.

.

Jungkook dengan cepat memasuki bus setelah melihat Halla yang sudah duduk di dalam. Ia duduk disebelah Halla yang sedang menatap keluar jendela.
“Lee Halla. Aku ingin minta maaf atas kejadian waktu itu. Sungguh aku tak bermaksud untuk..” Jungkook berbicara.
“Lupakan saja” Halla menyela omongan Jungkook sebelum Jungkook bisa melanjutkannya.
“Sungguh tolong maafkan aku. Dan tentang aku dan Yein… ” tanpa menghiraukan ucapan Halla Jungkook melanjutkan.
“Aku bilang lupakan saja!” Halla menanggapi dengan dingin. Sebenarnya ini bukan kemauan Halla Tapi karena Yein yang memintanya ia dengan terpaksa melakukannya. Jungkook hanya terdiam melihat sikap Halla.
Saat itu pula handphone Halla berdering dan ternyata itu adalah panggilan dari Taehyung.
“Yeoboseyo. Sunbaenim ada apa?” Halla berbicara pada Taehyung.
“Hey! Kau harus menebus yang waktu itu karena tak jadi makan es krim dan pulang bersamaku. Kedai breakstreet. Sekarang. Kalau kau tak datang aku akan bersenang hati membiarkanmu selfie dengan tikus peliharaanku” Taehyung menutup teleponnya begitu saja.
“Sunbae. Sunbaenim” Halla memutuskan untuk turun dari bus karena kedai itu sudah hampir terlewat.
“Ahjussi. Tolong berhenti” Halla berkata pada Supir bus. Jungkook menahan pergelangan tangan Halla yang akan turun.
“Kau mau kemana” Ucap Jungkook.
“Bukan urusanmu” Kata Halla sambil melepaskan tangannya dari genggaman Jungkook. Halla turun dari bus.
Dilihatnya Halla sedang menggerutu dihadapan Taehyung karena tiba-tiba menelepon. Jungkook yang melihat kejadian itu mengira-ngira kenapa Halla terasa semakin jauh dengannya dan Halla pun jadi semakin dekat dengan Taehyung. Bus pun berjalan Jungkook hanya bisa menghela nafas sambil memejamkan matanya.
.
.

“Sunbaenim. Kau tega sekali.. aku sedang dalam perjalanan pulang dan kau tiba-tiba menelepon ku” Halla menggerutu pada Taehyung.
“Yang penting kau dapat memakan es krim gratis kan? Sudahlah jangan banyak berceloteh. Makan saja” Taehyung dengan tenang melanjutkan memakan es krim rasa paper mint-nya walau Halla terus menceloteh disampingnya.
“Tapi sunbae.. kita memakai seragam sekolah. Jika dilihat siswa lain bagaimana. Kalau muncul rumor bagaimana?” Halla mulai berceloteh lagi karena ia merasa dipermainkan oleh Taehyung yang tiba-tiba menyuruhnya memakan es krim bersama ditambah fakta bahwa Taehyung yang terkenal di sekolah karena ketampanannya akan membuat riwayat hidup Halla berakhir jika fans Taehyung melihatnya.
“Gampang.. biarlah rumor itu menyebar dan dia hilang dengan sendirinya” Taehyung dengan chic-nya menjawab.
“Mwo? Oh ya Sunbae, mana ada orang di dunia ini yang memelihara tikus. Kau pasti bercanda kan?”
“Aku serius. Namanya kookachu. Dia tikus yang sangat lucu” Kata Taehyung dengan nada yang membuat orang lain berpikir ia aneh karena menganggap seekor tikus lucu.
“Tapi, tapi tetap saja kau itu aneh sunbae” celoteh Halla lagi.
“Sudahlah makan saja” Taehyung memasukkan sepotong cheese cake ke mulut Halla bermaksud untuk membuatnya berhenti berceloteh.
“Sunbae!”
Click.
Taehyung mengeluarkan handphone nya dan ia langsung mengambil selca bersama Halla yang pipinya menjadi tembem karena dipenuhi cheese cake.
“Sunbae. Jangan ambil fotoku sembarangan” Kesal Halla.
“Ini sangat bagus. Kau terlihat seperti Alvin&the chipmunks” Taehyung terbahak melihat hasil fotonya.

Walaupun mengesalkan, sebenarnya Halla sangat nyaman berada disekitar Taehyung. Disamping kepribadian aneh&4D-nya, lelucon Taehyung selalu bisa membuatnya tertawa apalagi jika disertai ekspresi muka anehnya. Walaupun tampan, Taehyung tak pernah takut terlihat jelek atau aneh dimata orang lain padahal ia bisa dibilang terkenal dikalangan adik kelas bahkan mempunyai fanclub sendiri, Halla tahu itu karena -Jieun- temannya adalah ketua dari fanclub tersebut. Selain itu, Taehyung sebenarnya adalah orang yang rendah hati, sangat berbeda dengan image bad boy nya di sekolah.
.
.

Jungkook pikir, ‘Wendy’-nya telah datang dan bahagia dengannya tapi itu semua tak lengkap karena tak ada ‘Tinkerbell’ yang selalu membantu dan mendukungnya. Bagi Jungkook, Yein adalah ‘Wendy’-nya dan Halla adalah ‘Tinkerbell’-nya dan kini, ‘Tinkerbell’-nya telah menjauh darinya yang membuat ia sangat terpukul.
.
.
Sudah hampir 2 bulan ini semua tak ada yang berubah kecuali persahabatan Jungkook dan Halla yang semakin merenggang, Hubungan Jungkook dan Yein yang masih berjalan, dan Taehyung yang masih saja mengejar Halla.

Kondisi keluarga Yein semakin parah, ayahnya yang menikah lagi ditangkap atas tuduhan kekerasan dan ibunya yang bergantung pada obat-obatan karena masih tak terima ia dan suaminya berpisah. Yein tak tahu harus bagaimana dan ia tak berani untuk menceritakannya pada Jungkook. Gadis itu hanya tak ingin Jungkook mengetahui masalahnya. Dan ia merasa sangat bersalah pada Halla karena walau ia telah menyuruhnya menjauhi Jungkook, Halla tak marah dan tetap bersedia menjadi temannya dan menjadi tempat untuknya berbagi keluh kesah.

Yein tak tahu harus bagaimana lagi, walau ia sudah menemukan sumber kebahagiaan lain karena ada Jungkook disisinya, kebahagiaan itu belum cukup bagi Yein. Yein sangat merindukan masa kecilnya saat keluarga nya masih utuh dan hidup bahagia. Kebahagiaan dari keluarganya sangat penting untuknya apalagi melihat kondisi ibunya, Yein merasa sangat terpukul dan sedih. Ia, sudah tak tahan lagi hidup dibawah tekanan keluarganya secara ia adalah anak broken home yang ingin mendapat perhatian dari kedua orangtuanya. Ia.. sudah lelah akan hidup ini.

TBC

YO I’m coming back(?) aduh sorry banget gabisa nepatin janji seminggu sekali nih wkwk.. file-nya ada di komputer dan komputernya diganti jadi harus pindahin dari hp ke laptop dan edit-edit lagi hihi.. rencana mau ngebuat fmv mereka lagi nih tapi nunggu Bangtan and The Ark comeback dulu okei/?

Iklan

Satu pemikiran pada “COMPLICATED [Part 4]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s