you’re not (long drabble)

Gambar

You’re not
Tittle               :You’re not
Author            :Raisya azzahra a.k.a zara park
Genre             :romance,friendship dll.
Cast               :oh sehun,krystal jung, luhan
 Other cast     :exo,f(x),dan yg lainnya bisa ditemukan sendiri^^
Leght             :oneshoot (drabble)
Note              : sebernarnya disini mau bikin judulnya you’re not gay tapi agak gimana gitu.dan ceritanyadisini si sehun yaoi karena alasan tersendiri (bukan karakter utama)tp sehun juga punya perasaan ke krystal.jadi liat aja si thetun bakalan tetep jadi yaoi atau malah sama krystal?.disini bukannya krystal yg direbutin tapi malah si sehun yang direbutin
 
                                                Happy reading
Seorang namja baru saja keluar dari mobilnya. Ya dia Oh sehun adalah namja yang cukup popular di sekolah nya di SM high school sedang berjalan masuk menuju kelasnya.
 
SKIP
 
Bel istirahat berbunyi , sehun sedang berjalan di koridor sekolah untuk ke kantin
“ya! oh sehun!”terdengar suara dari belakang.sehun segera menoleh
“terima balasanku ini!!”ucap lay
Bugh!
Bugh!
Bugh!
“ karena kau sudah menyakiti luhan hyung kau pantas menerima ini!”
Lay kemudian menginjak dada kiri sehun dan pergi meninggalkannya begitu saja.
 
 
 
 
FLASH BACK ON
‘Kyungsoo ya~ ,maukah kau menjadi namjachinguku?’ucap sehun
‘ne,hyung’balas kyungsoo
Luhan yang melihat itu langsung cemburu setengah mati.melihat orang yang ia sukai menyatakan perasaannya terhadap orang lain. Tanpa berpikir lagi luhan langsung masuk kedalam rumahnya yang tak jauh dari tempat kejadian itu.
Luhan yang merasa cemburu pergi menelepon lay untuk curhat kepadanya. Dan saat lay tau,ia tak segan-segan membalas dendam kepada sehun.
FLASHBACK OFF
 
Di tempat lain krystal sedang asyik berjalan di koridor untuk menuju ke kelasnya sambil membawa makanan yang ia beli di kantin tadi. Tapi saat sedang berjalan ia menemukan sesosok pria tengah terjatuh dengan sedikit darah diujung bibirnya dan luka lebam di wajahnya. Ya,dia oh sehun.
Krystal cepat-cepat menghampirinya.
“oh sehun!gwencanha??”Tanya krystal khawatir
“nan gwenchan akh…”balas sehun lirih
“tarrawa.”ujar krystal seraya menarik tangan sehun dan pergi membawanya ke UKS
Di UKS
“neo jinja gwencana?”Tanya krystal meyakinkan
“ne.naega jinja gwencana.gomawo krystal-ssi”balas sehun
“sudah tak usah basa-basi, aku akan mengobatimu”ucap krystal.dengan cepat
 
DEG!
 
Sehun merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya saat krystal mengusap sudut bibir sehun yang terluka.perasaan aneh itu semakin menjadi-jadi saat  krystal meniup pelipis mata sehun yang kesakitan.ia hanya bisa terdiam .wajah mereka kini hanya terpaut 5 cm dan tiba tiba…
BRAKK… pintu UKS terbuka.
“sehun-ah gwencana?”ternyata dia adalah luhan yang bertanya sambil ngos-ngosan(?)
“ne.gwencana hyung.untung ada krystal yang menolongku.tapi apa hyung sudah memaafkanku?”Tanya sehun
“karena sudah ada chingu mu. Aku pergi dulu.nae kalghe”sahut krystal sambil berjalan keluar.
“gomawo krystal-ssi”balas sehun. Krystal berbalik dan tersenyum lalu meneruskan langkahnya.
“aku sudah memaafkanmu.aku tau kau tidak bermaksud melakukan itu.itu semua Cuma pura-pura kan?”jelas luhan panjang lebar
“ne.”balas sehun
 
SKIP
 
sekarang sudah waktunya untuk pulang. perjalanan berat dari pagi hingga malam belajar akhirnya selesai.tapi hingga saat ini krystal hanya berdiri didepan sekolah menunggu eonninya menjemput hingga munculah sebuah pesan di hp krystal.
To:kryssie
From:Jessie eonni
Kryssie-ah mian,eonni tak bisa menjemputmu hari ini.eonii sedang kencan dengan donghae oppa. Mian hehe…
Tanpa membalasnya krystal langsung pergi berjalan menuju ke halte bus. Saat ia sedang berjalan tanda-tanda akan datang hujan muncul dan berakhir dengan hujan deras. Krystal masih berjalan sempoyongan di trotoar menuju halte bus di ujung jalan. Hingga hujan berhenti. berhenti? Ternyata bukan hujan yang berhenti tapi ada seseorang yang memayungiku.
“yeoja tidak baik berjalan sendiri malam-malam apalagi hujan deras seperti ini”ucap sehun santai.
“oh,sehun-ssi ,sedang apa kau disini?”Tanya krystal kaget
“aku mau menuju halte bus dan melihat kau sedang berjalan tanpa payung”ujar sehun sambil menyamakan langkah dengan krystal.
“oh.gomawo”ucap krystal
Sejak saat itu mereka berdua menjadi dekat. Pulang bersama, ke kantin bersama, dan kadang sehun mengajak krystal makan siang
 
SKIP
 
Hari ini mereka bersekolah seperti biasa. Pada saat istirahat para siswa berbondong-bondong(?) pergi ke kantin. tapi malangnya krystal dan teman satu kelompoknya sulli, luna ,amber, dan Victoria mendapat hukuman membersihkan kamar mandi yeoja dan namja karena belum mengumpulkan tugas kelompoknya .
Di kamar mandi yeoja
“arghh…. Pake ketinggalan lagi tugasnya “celetuk amber
“iya nih padahal kalau kita ngumpulin pasti kelompok kita pemenangnya” luna juga ikut-ikutan(?)
“ mian. aku tadi buru-buru ke sekolah jadi lupa bawa tugasnya”balas Victoria
“udahlah biarin aja. Lagian Udah kejadian.yaudah aku ke kamar mandi namja dulu disinikan udah hampir selesai”ujar krystal sembari meninggalkan ruangan.
Krystal pun masuk ke kamar mandi namja dengan maksud  untuk membersihkan ruangan kotor(?) tersebut.gak kotor-kotor amat sih..*abaikan. Ia tersentak begitu melihat apa yang ada di depannya.ia melihat sehun sedang berciuman bersama luhan.
‘bukankah luhan namja?mengapa mereka melakukan itu?mengapa?’di dalam hati tidak percaya apa yang di lihatnya.
“apa yang kalian lakukan?, lebih baik aku pergi”ujar krystal dengan mata berkaca kaca sambil berjalan keluar.
“k..kry..krystal ssi !!!”sehun berlari mengejar krystal dan berhasil mencengkram tangannya
“krystal ssi, itu hanya…”belum sempat melanjutkan krystal hanya mensela duluan.
“mengapa kau perduli padaku? aku kan bukan siapa-siapamu”sela krystal
Sehun hanya terdiam.
‘Benar  juga yang krystal bilang dia bukan siapa-siapaku, argh.nan mollayo.mengapa aku seperti ini?”celetuk sehun di dalam hati
“sehun-ssi,neo yaoi? Wah,jinja daebakida.”ujar krystal dengan tatapan tak percaya dengan mata berkaca kaca.
“ck.aku tidak percaya bahwa aku menolong seorang namja yang menyukai sesama jenis?”lanjutnya
“krystal-ssi….mian”maaf sehun
Di dalam hatinya krystal berpikir mengapa tak ia buat sehun menyukai yeoja? Sayang sekali jika namja setampan itu menyukai sesama jenis.apakah mungkin untuk mengubahnya?.krystal berpikir sejenak dan berbicara dengan pasti. ‘aku bisa mengubahnya’ dengan yakin berbicara di hatinya.
“oh.ok gwencana, sekarang anggap saja tak terjadi apa-apa.demi pertemanan kita.arraseo”jelas krystal seraya berjalan pergi.sehun pun hanya terdiam mematung di tempatnya.
 
SKIP
 
Keesokan harinya pelajaran dimulai seperti biasa. Dikelas sehun yang duduk tepat di belakang krystal mulai menggangunya.
“krystal, krystal, krystal,krystal, krystal” memangil krystal dengan nada yang diubah-ubah menjadi suara konyol
“wae,wae?kau ini menggangu saja.dasar pabo!”ucap krystal seraya memukul jidat sehun dengan pensilnya.
“aww.appo.kau ini kenapa sih dasar pabo”goda sehun
“makannya jangan mengganguku!pabo!”balas krystal
 Setelah beberapa lama perang mulut Sehun akhirnya menyerah karena kalau sudah soal adu mulut dia pasti kalah dengan krystal.
Istirahat
“krystal-ssi karena karena kau sudah memukulku,aku mau minta ganti rugi! Lakukan sesuatu untukku!”celetuk sehun
“mwo?ok lakukan apa?”balas krystal
“apa saja. tapi kau harus membuatku senang.bagaimanapun caranya”jelas sehun
“oh arraso.karena tadi aku memukul di keningmu maka…”
Chu! Krystal mencium kening sehun sekilas.
“apa yang kamu lakukan?”ucap  sehun gugup
“katamu aku harus melakukan sesuatu untukmu”balas krystal
“ya tapi tidak menciumku juga kan”celetuk sehun
“terserah kau sajalah”ujar krystal seraya pergi meninggalkan sehun.
Setelah krystal pergi sehun hanya senyum senyum sendiri sambil memegang keningnya
 
Pulang sekolah
“krystal jung! apa malam ini kau ada waktu?jika tidak ada.aku ingin mengajakmu jalan-jalan”pinta sehun
“tidak ada kok,memangnya mau kemana?”jawab krystal
“ya,hanya jalan-jalan paling ke taman kota lalu makan malam”balas sehun
“kalau begitu aku ikut”
 
SKIP
 
Sekarang mereka  sedang berada di taman kota. Terduduk seraya terdiam canggung sehingga suatu pikirin menghampiri krystal .apa itu?
“sehun-sii” panggil krystal.sehingga sehun pun menoleh dan tiba tiba krystal mencium bibir sehun lembut lalu melepaskannya dan memeluknya.
“jeongmal saranghae”bisik krystal
“ keunde kau tau kan aku hmm…yaoi?”ucap sehun seraya melepaskan pelukkan krystal.
 “aku tidak perduli, aku akan membantumu melupakan luhanmu itu,yang aku mau hanya dirimu.oh sehun”jelas krystal
“nado saranghae krystal jung. Aku akan belajar melupakan kebiasaan burukku dan melindungimu.saranghae, maukah kau menjadi yeojachinguku?”ungkap sehun
“ne,tentu saja”jawab krystal
Merekapun kembali berpelukan
 
END
Akhirnya selesai juga ff nya,
 oh ya ini ff pertamaku jadi mian kalao ada salah-salah kata atau kesalahan apapun
dan mian klo SKIPnya banyak dan alurnya kecepetan.otak lagi gak mudeng hehe ^ ^semoga kalian suka.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s